3 Cara Perawat Lansia Dapat Membantu Orang Tua

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

3 Cara Perawat Lansia Dapat Membantu Orang Tua

Perawat lansia memiliki peran penting dalam kesehatan orang tua Anda. Peran mereka penting dalam meningkatkan perawatan dan kehidupan pasien khususnya di kalangan orang tua lanjut usia.

Mereka dapat membantu memberikan perawatan yang konsisten dan membantu mencegah masalah-masalah yang berhubungan dengan perawatan di rumah / perawatan homecare.

Perawat lansia yang berpengalaman banyak memberikan pengetahuan mengenai obat, memantau penggunaan dan bertindak sebagai penghubung antara dokter dan pasien. Selain itu, mereka dapat memberikan informasi tentang interaksi antara vitamin, suplemen dan makanan yang dikonsumsi para orang tua. Berikut cara-cara yang dilakukan perawat lansia untuk orang tua saat di rumah.

Baca juga : 8 Tanda Orang Tua Anda butuh Perawat Lansia3 Cara Perawat Lansia Dapat Membantu Orang Tua

Perawat Lansia Standby 12 – 24 Jam

Selama menjalankan perawatan pada pasien home care, perawat lansia akan memantau tekanan darah dan penanganan diabetes, stroke, kanker dan penyakit lainnya selama 12 jam hingga 24 jam sesuai dengan kebutuhan. Secara fisik, perawat lansia akan memberikan terapi yang bisa membantu mengatur tubuh dan juga membantu untuk kegiatan sehari-hari agar orang tua bisa lebih mandiri.

3 Cara Perawat Lansia Dapat Membantu Orang Tua

Menyediakan & Menggunakan Alat Kesehatan

Saat Anda mengambil keputusan untuk memanggil perawat lansia ke rumah, pasti Anda menginginkan perawat lansia yang berkompeten di bidang jasa home care dan sudah berpengalaman dalam menggunakan alat kesehatan seperti alat bantu nafas, obat-obatan dan peralatan lain untuk menunjang hidup orang tua dan menjadi pengatur nutrisi makanan yang dikonsumi oleh orang tua Anda.

3 Cara Perawat Lansia Dapat Membantu Orang Tua

Perawatan Homecare Non-medis

Home care dengan kegiatan non-medis biasanya dilakukan oleh perawat lansia untuk orang tua dalam melakukan aktivitas harian seperti mandi, memakai baju, menyisir rambut makan, latihan fisik atau olahraga, memposisikan diri ketika duduk, berdiri dan ketika akan berbaring serta evakuasi diri untuk orang tua ketika di rumah terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan agar nantinya orang tua bisa tetap mandiri dan orang tua dapat melakukan aktivitas harian tanpa terlalu banyak bantuan dari orang lain dan dapat dilakukan oleh mereka sendiri. Dan aktivitas ini tentunya dilakukan dengan ketentuan dari batas kekuatan dan kemampuan kondisi orang tua agar dapat melakukan kegiatan sehari-hari secara mandiri. Dan penting untuk perawat lansia untuk mencatat perkembangan yang dilakukan oleh orang tua baik itu kegiatan perawatan homecare dengan atau tanpa kegiatan medis untuk kepentingan riwayat kesehatan pasien.

Baca juga : Menepis Mitos dan Salah Paham Seputar Perawat Lansia

Jika Anda membutuhkan layanan home care, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...