7 Keuntungan Panggil Perawat Home Care Lansia ke Rumah

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

7 Keuntungan Panggil Perawat Home Care Lansia ke Rumah

Mungkin saja Anda saat ini bingung mencari  pendamping lansia yang sedang sakit di rumah. Lebih mudah dari yang Anda pikirkan, untuk merawat keluarga yang Anda sayangi. Kini ada perawatan lansia di rumah!

Bagi Anda,  generasi boby boomers, bisa saja Anda yang sedih dan bingung melihat kondisi kesehatan orangtuanya. Apalagi, tidak sedikit orang tua yang mengidap suatu penyakit dan memerlukan perhatian lebih untuk perawatan mereka.

Pada awal saat orang tua mulai sakit, bisa saja keluarga dalam hal ini anak-anaknya masih bisa mengingatkan obat, merencanakan terapi, menyiapkan makanan, dan secara biaya masih dapat ditanggung.

Seiring berjalannya waktu, kekhawatiran awal dapat meningkat dengan area kekhawatiran lainnya mengenai kemampuan orang tua melakukan perawatan diri (kebersihan) dan bagaimana aktivitas sehari-hari mereka.

Tidak sedikit juga keluarga yang memiliki lansia sakit dan membutuhkan waktu lama di rumah sakit. tentu saja hal ini akan memberatkan secara keuangan. Belum lagi keluarga harus pergi-pulang untuk menjenguk atau menjaga di rumah sakit yang menghabiskan waktu dan tenaga.

Apalagi mengingat keluarga modern saat ini, yang memiliki pekerjaan atau aktivitas tinggi, akan memiliki kesulitan untuk mengatur waktu ke rumah sakit. Misalnya saja, Anda memiliki  orang tua yang mengalami stroke, diabetes, jantung, radang sendi, demensia, kanker, alzheimer,atau kondisi lainnya, memerlukan waktu lama untuk pemulihan. Hal ini tentu saja akan membawa konsekuensi masalah biaya yang tidak sedikit.

7 Keuntungan Panggil Perawat Home Care Lansia ke Rumah

Solusi Homecare Lansia dengan MyNurz

Saat ini MyNurz hadir menjadi solusi masalah-masalah seperti di atas. MyNurz menyediakan layanan perawatan kesehatan perawat home care ke rumah.

Dengan MyNurz Anda tidak  lagi bingung mencari perawat untuk mendampingi atau merawat pasien di rumah. Anda tetap bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, dan  Anda tenang bila harus ke luar rumah.

Anda akan  merasa aman dan nyaman, karena anggota keluarga Anda ada yang mendampingi dan merawat dengan orang yang dipercaya. Mempercayakan perawatan pada anggota keluarga saat Anda keluar rumah bukan hal mudah. Anda butuh mempercayai orang yang akan merawat anggota keluarga. Anda harus yakin kalau orang yang merawat anggota keluarga itu adalah profesional dan memiliki sikap serta keahlian yang dapat diandalkan.

MyNurz menjadi solusi terbaik untuk perawatan kesehatan di rumah saat ini. Proses pencarian juga dapat dilakukan secara online. Dengan demikian customer lebih mudah dapat mencari perawat.

7 Keuntungan Panggil Perawat Home Care Lansia ke Rumah

Keuntungan Perawatan Home Care Lansia di rumah

Mungkin saja dalam hal ini bisa saja keluarga pernah memikirkan kemungkinan membawa orang tua mereka ke rumah panti werdha. Namun, saat ini ada solusi mudah yang dapat dilakukan oleh Anda, yaitu dengan mencari perawatan ke rumah Anda. Perawat lansia  ini akan mendampingi dan merawat pasien.

  1. Tetap merasa dihargai. Tinggal di rumah bagi lansia akan tetap memberi rasa hormat kepada para orang tua. Para orang tua tentunya akan merasa sedih bila dirawat di panti jompo. Bila Anda merasa tak mampu memiliki waktu cukup untuk mendampingi dan merawat orang tua, Anda dapat mendatangkan perawat ke rumah.
  2. Lansia tetap rasa nyaman. Orang tua yang mendapatkan perhatian, pendampingan, dan perawatan di rumah akan tetap merasakan rasa nyaman dan senang. Karena orang tua tidak merasa disingkirkan. Selain itu, komunikasi antara anggota keluarga akan tetap terjalin dengan baik.
  3. Keharmoninan keluarga. Suatu keluarga dengan adanya ayah, ibu, atau kakek nenek berada di rumah akan membuat keluarga sangat senang. Keluarga tetap dapat menikmati kehadiran orang tua di rumah, tidak hanya sekadar memori.
  4. Lebih tenang dan damai. Seiring bertambahnya usia, biasanya lebih  menyenangi suasana tenang dan damai. Adanya suara bising dari lansia lainnya di panti werdha, atau bunyi  mesin di rumah sakit, bisa sangat mengganggu. Berbeda kalau para orang tua di rumah, para lansia akan lebih menikmati lingkungan yang sudah mereka kenal dan lebih nyaman.
  5. Lansia merasa tetap diperhatikan. Adanya perhatian keluarga saat perawatan, maka lansia akan membuat lansia lebih bahagia.
  6. Lebih Efisien dan terjangkau. Salah satu alasan mengapa perawatan di rumah meningkat menjadi populer di kalangan keluarga dan manula karena hal ini praktis. Siapapun bisa mendapatkan perawatan optimal di rumah tanpa menghabiskan terlalu banyak biaya. Ada beberapa institusi perawatan di rumah yang menawarkan layanan medis dan non-medis, sesuai kebutuhan pasien seperti yang ada pada layanan MyNurz.
  7. Perawatan lebih lengkap. MyNurz menawarkan layanan perawatan luka, terapi insulin,  perawatan tabung trakeotomi, NGT, nebulizer, kateter,  atau ragam perawatan lain yang memerlukan prosedur yang rumit. MyNurz memiliki perawat terampil yang kompeten yang dapat melakukan pengobatan tersebut kepada pasien jika diperlukan.

Perawatan home care MyNurz merupakan jasa layanan perawatan kesehatan menyeluruh yang dapat dilakukan di rumah Anda. Layanan perawatan kesehatan mencakup perawat lansia, perawat medis, perawat disabilitas & perawat pendamping orang sakit (pasca stroke, pasca operasi, diabetes).  Selain itu, MyNurz  memiliki perawatan 12 jam per shift atau perawatan singkat (perawatan luka) dan lainnya. Ada juga beberapa layanan paket MyNurz yang merupakan gabungan antara perawat dan terapis. Desember ini tersedia lebih banyak paket layanan untuk pasien atau keluarga yang membutuhkan.

Jika Anda membutuhkan layanan home care, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...