Cara Memilih Jasa Home Care Terbaik

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Cara Memilih Jasa Home Care Terbaik

Banyak perawat medis yang memberikan asuhan keperawatan di rumah sakit atau klinik, namun banyak juga perawat medis yang menyediakan layanan perawatan di rumah atau bisa disebut dengan jasa home care.

Jasa home care merupakan layanan keperawatan medis di rumah maupun di luar rumah untuk pasien yang sedang mengalami penyakit atau memiliki keterbatasan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Jika Anda ingin memilih jasa home care, diperlukan pertimbangan yang matang yaitu wajib bagi Anda untuk melihat Sertifikat Tanda Registrasi (STR), riwayat pekerjaan, dan melakukan interview pada perawat medis untuk meyakinkan diri Anda akan kualitas jasa home care.

Baca juga : 7 Penyebab Depresi, Temukan Jasa Home Care Yang TepatCara Memilih Jasa Home Care Terbaik

Tugas Jasa Home Care

Kegiatan yang dilakukan pada jasa home care yaitu memastikan kebersihan dan memperhatikan kesehatan pasien. Kebersihan pasien meliputi memandikan, mengganti popok, mengkondisikan sprei agar tetap bersih dan menjaga kebersihan makan yang dibutuhkan pasien. Namun, ada hal yang perlu Anda perhatikan, perawat medis berbeda dengan caregiver atau pembantu yang bisa membantu mengerjakan pekerjaan rumah maka itu bukan lagi wewenang dari pekerjaan seorang perawat medis.

Selain itu, jasa home care memiliki tugas untuk merawat luka pada pasien. Pernahkah Anda melihat luka yang penuh dengan darah dan nanah? Bisakah Anda merawatnya? Kemungkinan besar Anda takut untuk merawat luka tersebut dengan pengetahuan yang minim / awam di bidang medis. Dengan begitu, sangat diperlukannya perawat medis untuk melakukan jasa home care yang ahli dalam merawat luka dengan baik dan benar.

Tugas lainnya dari seorang perawat medis yaitu menggotong atau mendorong pasien dan memindahkannya. Hal ini dilakukan saat kondisi pasien tidak memungkinkan untuk berjalan dan memiliki keterbatasan aktivitas saat pindah ke kursi roda. Pasien juga membutuhkan waktu refreshing misalnya dengan jalan-jalan sore ke taman dengan kursi rodanya.

Baca juga : Jasa Home Care Terbaik dan Terpercaya

Waktu Fleksibel Pada Jasa Home Care

Kelebihan jika Anda memilih jasa home care yaitu bisa memanggil atau memesan perawat medis sesuai waktu yang Anda butuhkan. Jika memang darurat, perawat medis bisa segera mengkondisikan sesuai kebutuhan Anda. Terdapat 2 pilihan waktu yang bisa dipilih yaitu perawat medis 12 jam (siang/malam) atau perawat medis 24 jam. Dapatkan kemudahan dalam memilih jasa home care di www.mynurz.com dengan perawat medis yang akan membuat Anda dan keluarga merasakan kenyamanan terbaik.

Segera konsultasikan kebutuhan jasa home care Anda dan orang tua melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...