Cara Transfer Perawatan Dari Rumah Sakit dengan Jasa Perawat Lansia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Cara Transfer Perawatan Dari Rumah Sakit dengan Jasa Perawat Lansia

Setelah sakit berat seperti rawat inap stroke, diabetes, alzheimer, ataupun cedera, banyak orang tua memilih menggunakan jasa perawat lansia di rumah daripada malakukan perawatan intensif di rumah sakit. Dengan perawat lansia, orang tua akan merasa lebih diperhatikan dari aspek makanan, obat, aktivitas dan waktu istirahat. 

Untuk memindahkan pasien ke perawatan di rumah dengan pendampingan perawat lansia perlu perizinan dari dokter dengan kriteria fisiologis, pola perlukaan, biomekanika trauma dan beberapa masalah khusus.

Baca juga : Jasa Perawat Sangat Penting Dalam Penyembuhan Luka, Ini Resiko Jika Tanpa Pendampingan

Bagaimana Transfer Perawatan di Rumah dengan Perawat Lansia?

Jika ingin melakukan pemindahan perawatan di rumah, sebaiknya tunggu anjuran dokter yang bertanggung jawab untuk memberi keputusan pemilihan cara transfer serta tingkat perawatan selamat di rumah. Dokter yang merujuk harus berkomunikasi dahulu dengan perawat lansia yang mendampingi orang tua selama di rumah, mengetahui cara transportasi yang dipilih dan mengatur pelayanan pasien selama di perjalanan. Dokter yang mentransfer bertanggung jawab atas kestabilan kondisi pasien selama di perjalanan pulang. Kualitas pelayanan selama transportasi juga sangat penting, karena dengan begitu pelayanan selama transportasi dapat dilakukan dengan aman.

Perawat Lansia Siap Siaga di Rumah

Perawatan di rumah adalah pilihan yang baik untuk merawat orang tua tercinta setelah menjalani perawatan yang panjang selama di rumah sakit. Anggota keluarga juga merasa tenang saat orang tua yang mereka cintai diurus oleh perawat lansia berpengalaman. Perawat lansia di rumah juga dapat memberi tahu keluarga tentang cara perawatan yang baik untuk penyembuhan dan pemulihan.

Tips Pemilihan Perawat Lansia

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan perawat lansia yang mudah dan bisa dipercaya :

Mencari bantuan keluarga

Ini merupakan cara paling mudah dilakukan bila memiliki keluarga yang dapat membantu Anda merawat orang tua. Bisa dari saudara yang dekat atau jauh, Anda bisa mempercayakan perawatan orang tua Anda kepada mereka .

Mencari informasi dari teman

Bila Anda mempunyai teman yang telah memiliki perawat lansia atau home care dari penyedia jasa yang berpengalaman dan terpercaya. Umumnya dari teman-teman Anda dapat menemukan perawat lansia yang sesuai harapan Anda. Karena teman-teman Anda akan memberikan rekomendasi sesuai dengan pengalaman mereka tentang perawat lansia. Anda bisa mengecek biaya, pengalaman, dan lainnya.

Baca juga : 4 Cara Perawat Bantu Kesehatan Mental untuk Pasien Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK)

Mengunjungi beberapa layanan jasa perawat lansia

Anda juga bisa datang ke beberapa penyedia layanan kesehatan mulai dari home care, perawat lansia, baby sitter, dan lainnya. Anda bisa membuat riset kecil tentang yayasan atau agen, Anda dapat membandingkannya, lalu memutuskan pilihan terbaik.

Mencari perawat lansia via online

Di era digital kian memudahkan Anda mencari layanan kesehatan, termasuk cari perawat lansia via online, begitupun Anda bisa menemukan fisioterapi, terapi okupasi, terapi wicara, bidan, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda membutuhkan layanan jasa perawat lansia, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...