Cara Unik Menunjukkan Rasa Kasih Sayang Kepada Lansia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Cara Unik Menunjukkan Rasa Kasih Sayang Kepada Lansia

Lansia, sosok yang wajib Anda sayangi. Di hari valentine merupakan saat yang tepat untuk mengekspresikan kasih sayang kepada orang tua Anda. Cobalah untuk ungkapkan bahwa mereka benar-benar Anda kagumi dan puja. Menghabiskan waktu bersama orang tua bisa membuat hari-hari mereka jadi lebih berarti.

5 Cara Menunjukkan Rasa Kasih Sayang Pada Lansia

Berikut ini adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk menunjukkan rasa kasih sayang Anda kepada orang tua lansia.

Minta mereka untuk menceritakan hari valentine paling spesial yang pernah mereka lalui

Kebanyakan orang tua yang sudah lanjut usia hidup sendirian atau hanya memiliki satu sama lain di rumah mereka. Ini adalah saat yang paling tepat untuk Anda menemui mereka dan ajak mereka bernostalgia dengan meminta mereka bercerita tentang kenangan manis yang pernah mereka lalui di masa lampau.

Berikan hadiah buatan sendiri

Terkadang hadiah valentine yang Anda buat sendiri lebih bermakna dibandingkan dengan hadiah yang Anda beli langsung di toko. Buat rangkaian bunga dari bahan kertas tisu, hadiah tersebut akan menjadi hadiah yang bermakna bagi orang tua Anda. Bahkan dalam membuat hadiah ini pun Anda bisa melibatkan anak Anda agar orang tua Anda merasa lebih dihargai dan disayangi.

Baca juga : Perawat Lansia, Jasa Untuk Merawat Khusus Orang Tua Anda

Katakan secara langsung bahwa Anda menyayangi mereka

Sebuah tindakan memang memiliki arti yang lebih dibandingkan hanya dengan kata-kata, tapi Anda juga masih perlu untuk mengatakan bahwa Anda menyayangi mereka.

Pasang foto keluarga Anda ke dalam sebuah figura

Jika kata-kata membuat mereka kurang memahami apa yang Anda rasakan, sebuah foto-foto kenagan bersama keluarga adalah cara yang terbaik untuk membawa kembali kenangan di masa lampau. Masukkan foto tersebut ke dalam sebuah figura cantik untuk menambah sentuhan artistik.

Beri selimut

Berhubung saat ini masih berlangsung musim hujan, udara jadi terasa lebih dingin. Sebuah selimut hangat akan menjadi hadiah yang sangat berguna bagi orang tua Anda. Selimut ini bisa menjadi simbol kehangatan yang Anda berikan kepada kedua orang tua.

Kasih sayang bisa ditunjukkan dengan berbagai macam cara. Jangan sampai orang tua Anda merasa kehilangan anaknya sendiri karena kesibukan yang Anda alami. Oleh karena itu, Anda cukup luangkan waktu untuk dihabiskan bersama mereka di hari valentine ini.

Jika Anda membutuhkan layanan perawat home care, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...