Cokelat Bisa Menyebabkan Diabetes, Ini Ide Kado Valentine Anti Mainstrem

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Cokelat Bisa Menyebabkan Diabetes, Ini Ide Kado Valentine Anti Mainstrem

Diabetes yang dialami orang tua bisa kumat tiap mereka mengonsumsi makanan yang terlalu manis dan saat valentine seringkali Anda memberikan kado coklat. Padahal kado valentine tidak melulu harus coklat, lho! Kado valentine sebenarnya bisa ditentukan setelah kita tahu untuk siapa kado itu akan diberikan. Kebanyakan orang memberikan kado valentine untuk pasangan saja. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Jika Anda menginginkan valentine yang berbeda dari biasanya, Anda bisa memberikan kado valentine yang spesial untuk orang-orang yang belum pernah Anda berikan hadiah sebelumnya, misalnya kedua orang tua Anda ataupun mertua Anda. Nah, berikut ini ada 4 kado valentine selain coklat yang bisa Anda berikan untuk orang tua Anda ataupun mertua Anda.

Diabetes Tak Lagi Kumat Dengan Kado Cantik Ini

Mangkuk berbentuk hati

Kado valentine yang satu ini sebenarnya saling menguntungkan, baik untuk orang yang Anda berikan kado maupun diri Anda sendiri. Mangkuk mungil berbentuk hati ini sebenarnya memberikan 2 makna. Yang pertama, secara tidak langsung Anda mengatakan pada orang tua Anda atau mertua Anda “Aku menyayangimu”. Yang kedua, Anda juga secara tidak langsung meminta agar mereka memberikan permen lebih banyak saat Anda berkunjung ke rumah mereka. Menarik bukan?

CD berisi video “Yang Paling Kusuka Darimu”

Jika Anda memiliki hobi mengedit video, kado ini tepat untuk Anda berikan kepada orang tua atau mertua. Tanyakan pada mereka momen paling romantis apa yang pernah mereka lalui. Anda juga bisa menanyakan tentang hal apa yang paling ibu Anda sukai dari ayah Anda begitu juga sebaliknya. Libatkan pasangan Anda dalam membuat video ini untuk mencari tahu apa yang disukai dari mertua Anda satu sama lain. Buatkan video dari jawaban mereka, lalu masukan hasil editan video tersebut ke dalam sebuah CD ROM. Berikan CD tersebut kepada orang tua atau mertua Anda dan ajak mereka untuk menontonnya di hari valentine.

Baca juga : Rayakan Valentine Baik untuk Kesehatan Jantung. Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Voucher spesial makan malam romantis untuk berdua

Siapkan agenda makan malam romantis untuk orang tua atau mertua Anda. Pesankan sebuah meja untuk mereka melewati malam valentine dengan indah. Anda bisa mengajak pasangan Anda bekerja sama untuk mencari tahu menu apa yang paling mertua Anda sukai. Makan malam tersebut akan menjadi kado yang istimewa untuk mereka dalam melewati hari valentine.

Buku tempel berisi kenangan manis

Jika waktu yang tersedia tidak cukup banyak untuk mempersiapkan kado valentine, buku tempel atau yang lebih dikenal dengan istilah scrapbook bisa jadi pilihan. Kumpulkan foto-foto dari momen terbaik yang pernah orang tua atau mertua Anda lalui. Misalnya saat perayaan ulang tahun pernikahan mereka, momen menyenangkan saat liburan, ataupun saat perayaan ulang tahun mereka masing-masing. Agar lebih menarik, Anda bisa menuliskan komentar-komentar yang sesuai dengan foto yang Anda tempel. Jika Anda ingat tanggal dan waktu kapan foto tersebut diambil, tuliskan pula di bawah masing-masing foto tersebut. Berikan hiasan-hiasan sederhana untuk menambah kesan menarik tetapi tetap anggun.

Jadikan valentine tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain kado yang berbeda dari tahun sebelumnya, berikan pula kado pada orang yang berbeda dari tahun sebelumnya. Karena setiap berhak untuk menerima kebahagiaan di hari penuh kasih sayang ini.

Konsultasi kesehatan

Jika Anda membutuhkan layanan kesehatan untuk penyakit diabetes, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...