Desember, Paket Terapi Kini MyNurz Lebih Terjangkau

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

MyNurz Fisioterapi Artikel Image 2

Desember ini MyNurz memberikan ragam layanan terapi lebih terjangkau untuk keluarga Anda. Caranya, dengan memberikan kemudahan pembayaran paket terapi.

Memasuki Desember MyNurz memiliki ragam promo untuk  memberikan layanan kesehatan optimal pada keluarga tercinta. MyNurz merupakan layanan kesehatan dengan menyediakan perawat dan fisioterapi ke rumah. Apa keuntungan Anda memanfaatkan layanan kesehatan?

  • Perawat dan fisioterapi yang terdaftar MyNurz memiliki  ijasah yang menandakan pendidikan formal.
  • Perawat dan fisioterapi  di MyNurz memiliki pengalaman dalam merawat pasien di rumah.
  • Layanan lebih lengkap, di MyNurz Anda dengan mudah mendapatkan perawat dan terapis di satu tempat. Untuk terapis, MyNurz menyediakan fisioterapi, terapi okupasi, dan terapi wicara.
  • Keluarga akan mendapatkan pendamping bagi anggota keluarga yang sakit. Mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia.
  • Biaya terjangkau, layanan kesehatan di MyNurz lebih murah dibanding layanan online lainnya.

Promo Paket Terapis

Melihat kebutuhan akan fisioterapi di masyarakat,  Desember ini MyNurz tetap  memiliki Paket Terapis. Di sini Anda akan menemukan berbagai terapi dalam paket masing-masing jenisnya yaitu fisioterapi, terapi okupasi, dan terapi wicara.

Promo Terapi ini terdiri :

  • Fisioterapi 1 Rp 2.800.000 untuk 10 sesi pertemuan
  • Fisioterapi 2 Rp 1.500.000 untuk 5 sesi pertemuan
  • Terapi Okupasi 1 Rp 2.800.000 untuk 10 sesi pertemuan
  • Terapi Okupasi 2 Rp 1.500.000 untuk 5 sesi pertemuan
  • Terapi Wicara 1 Rp 2.800.000 untuk 10 sesi pertemuan
  • Terapi Wicara 2 Rp 1.500.000  untuk 5 sesi pertemuan

Untuk layanan ini ada syarat dan kondisi yang berlaku yaitu pemesanan dilakukan secara manual dan order semi online ke www.mynurz.com  serta promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

MyNurz Fisioterapi Artikel Image 3

Cara Pembayaran Paket Terapis Lebih Mudah

Desember ini untuk layanan Paket Fisioterapi MyNurz memberikan kemudahan pembayaran. Untuk seluruh paket terapis  (fisioterapi, okupasi, dan wicara)  untuk Paket Terapi 10 sesi senilai Rp 2.800.000, maka Anda mendapatkan kemudahan pembayaran hanya membayar Rp 1.500.00 pada tahap awal pemesanan, dan membayar penuh pada terapi ke 3.

Promo Terapi Secara Online

Paket Desember ini ditandai dengan MyNurz memiliki Promo Terapis online dengan satu sesi Rp 250.000. Terapis ini dapat ditujukan bagi yang membutuhkan fisioterapi, terapi wicara, dan terapi okupasi.

Promo ini berlaku hanya untuk pemesanan online  (www.mynurz.com) dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

MyNurz Fisioterapi Artikel Image 3

Paket Terpadu  Perawat dan Terapis

Untuk memenuhi kebutuhan customer, saat ini MyNurz mengembangkan lebih banyak layanan. Diantaranya adanya paket terpadu antara perawat dan fisioterapi.

Paket ini pasien di rumah akan didampingi dan dirawat oleh perawat. Namun sesuai jadwal yang telah ditentukan, terapis akan datang ke rumah, untuk melakukan terapi yang dibutuhkan pasien. Misalnya pada pasien stroke yang membutuhkan fisioterapis, dapat menjalani fisioterapi di rumah seminggu sekali.

Dengan demikian pasien dan keluarga pasien tidak perlu keluar rumah menuju rumah sakit atau klinik untuk melakukan terapi. Keluarga tidak bingung lagi mencari terapis.

Saat ini banyak pasien stroke yang membutuhkan perawatan lanjutan. Bila Anda memiliki anggota keluarga yang mengalami stroke dan membutuhkan pemulihan, kini ada paket stroke yang dapat membantu pemulihan pasien.

Desember ini MyNurz memiliki paket kombinasi perawat dan fisioterapi untuk merawat pasien stroke.

  • Paket Stroke 1 Rp 8.500.000 (perawat 24 jam selama satu bulan, dan fisioterapis 5 sesi)
  • Paket Stroke 2 Rp 7.500.000 (perawat 12 jam selama satu bulan, dan fisioterapis 5 sesi)

Paket ini  dapat dilakukan  bersama MyNurz dengan kondisi dan persyaratan di antaranya : pasien dengan diagnosa stroke; pasien dengan hanya  3 pemakaian alat bantu kesehatan seperti NGT, kateter, dan nebulizer; paket promo ini tidak berlaku untuk pasien yang memakai alat ventilator, trakeostomi, dan monitor patient;  tidak berlaku untuk Travel Nurse; dan untuk layanan ini Anda harus menelepon langsung atau order semi online ke website www.mynurz.com.

Pesan Paket Sekarang Berlaku Hingga 2018

Kemudahan lain yang hanya dimiliki MyNurz adalah, bila Anda melakukan pemesanan  paket hingga Desember 2017,  paket tetap  berlaku untuk  menggunakan paket terapi hingga akhir 2018. Dengan demikian Anda sudah mendapatkan harga paket yang terjangkau. Karena bila terjadi perubahan pada paket fisioterapi 2018, maka Anda akan tetap mendapatkan harga saat ini.

Nah, tunggu apalagi, bila Anda membutuhkan fisioterapi, Anda segera menghubungi website www.mynurz.com atau hubungi telepon (021) 2205.7505 atau  0811.1929.119.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...