Hanya Ini yang Lansia Inginkan

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Hanya Ini yang Lansia Inginkan

Lansia perlu merasa aman, tetap dekat dengan orang lain dan percaya bahwa hidupnya bermakna. Memenuhi kebutuhan emosional mereka dapat membantu menghindari depresi. Menurut American Association of Retired Person, tanda-tanda bahwa mereka tidak memiliki dukungan cukup diantaranya kesulitan tidur, anoreksia dan ketidakmampuan untuk berkonsentrasi. Perawatan secara emosional untuk para lansia harus bisa mengurangi rasa rapuh, sendiri, bosan dan keinginan untuk mengisolasi diri.

Lansia biasanya merasa ketakutan, apalagi ketika mereka harus hidup sendiri atau punya masalah mobilitas. Maka dari itu penting untuk memikirkan kebutuhan mereka diantaranya keamanan lingkungan, hubungan dengan orang-orang, interaksi dengan komunitas, waktu bersantai, hingga perencanaan untuk kebutuhan yang akan datang. Jadi jangan heran ketika mereka sering mengeluh kepada Anda. Mereka mengalami hal tersebut secara alami, sekarang tugas kita hanyalah memfasilitasi mereka dalam menjalani fase kehidupan di usia tua.

Jika lansia Anda seperti lansia kebanyakan, mungkin mereka ingin tinggal di rumah selama mungkin. Mereka menyukai perasaan ‘merdeka’ saat mereka di rumah. Jika Anda berniat untuk menggunakan fasilitas senior living, hal tersebut akan membuat hati mereka gemetaran. Tetapi mungkin menurut Anda ada beberapa kegiatan yang tidak mungkin mereka lakukan sendiri (seperti ganti baju, mandi, menyetir atau berbelanja) yang disebabkan penyakit yang mereka derita.

MyNurz hadir untuk membantu Anda memenuhi keinginan lansia untuk jadi lebih mandiri. MyNurz menyediakan perawatan kesehatan di rumah untuk lansia Anda. Lansi Anda tetap bisa merasa mandiri ketika mendapatkan perawatan di rumah. Survey menunjukkan bahwa 90% lansia ingin tetap di rumah selama mungkin. Bersama dengan seseorang yang sudah dikenal dan memberikan rasa nyaman. Contohnya ketika lansia Anda menjalani operasi penggantian tulang pinggang, daripada harus melakukan perawatan di rumah sakit, mereka akan lebih suka jika dirawat di rumah. Perawatan dengan lingkungan yang sudah dikenal pun bisa membantu mempercepat pemulihan lansia Anda.

Jika Anda membutuhkan layanan home care untuk lansia, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail