Indira Abidin Tutup Usia, Ini Perjuangan Beliau Melawan Kanker Payudara dengan Jasa Home Care

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Indira Abidin Tutup Usia, Ini Perjuangan Beliau Melawan Kanker Payudara dengan Jasa Home Care

CEO Fortune PR, Indira Abidin, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker pada Selasa, 20 Agustus 2019.

Semasa hidupnya, dengan penuh semangat dia ini bercerita banyak perihal kanker payudara yang diidapnya sejak November 2012. Bagi Indira, didiagnosa kanker payudara bukanlah akhir dari kehidupan.

“Setelah USG dan mammogram di National Cancer Center Singapura tahun 2012 dokter melihat massa di payudara saya tampak berbahaya, malamnya saya langsung salat dan bertanya maksud Allah memberikan kanker, setelah merenung dalam sujud saya malah bahagia dan bersyukur,” katanya yang dikutip dari kompasiana. 

Menurut Indira, pasti ada alasan mengapa seseorang diberikan kesempatan untuk merasakan sakit kanker payudara. Dia pun mendapati dirinya jadi lebih dekat dengan Tuhan. Dia pun tidak mau tersungkur dengan perasaan sedih atas apa yang dia alami. Ia bangkit berjuang melawan penyakitnya ini.

Baca juga : 5 Cara Perawat Home Care Membersihkan Luka Agar Terhindar dari Infeksi

Indira, begitu ia akrab disapa, tak ingin melakukan pengobatan medis dengan mengoperasi kankernya. Dia memilih jalan lain untuk menghadapi sel kanker ganas ini. Beberapa pengobatan yang dia coba diantaranya dengan menggunakan terapi rompi antikanker dengan teknologi ECCT (Electro-Capacity Cancer Therapy), mengaplikasikan diet alkali, love healing hingga mengaplikasikan sistem pernapasan Qi (chi) serta mengaplikasikan apa yang ia dapatkan dari training MBP (Magnetic BAAR – Believe Action Attraction Receive – Power).

Dia meyakini bahwa kesembuhan dari kanker sifatnya holistik antara mind, body, and soul. Oleh karena itu ia padukan hal tersebut. Setiap bulannya dia pun rutin mengecek kondisi payudaranya. Dan ukuran pun terus mengecil hingga akhirnya pada tahun 2013 keganasan sel kanker payudaranya sudah menurun.

Jasa Home Care Dampingi Aktivitas Indira Abidin

Sebagai seorang pemimpin di perusahaannya, Indira Abidin menjalani aktivitas yang padat setiap harinya. Dengan begitu, saat melakukan kegiatannya dia dibantu oleh jasa home care yang selalu setia mendampingi. Jasa home care memberikan pelayanan mengelola menu makan dan menyiapkan obat secara teratur serta mengatur waktu beristirahat. Jasa home care yang digunakan oleh Indira Abidin yaitu perawat dengan waktu 24 jam dari www.mynurz.com . Layanan ini diberikan berdasarkan referensi dari sang Ayahanda, Indra Abidin. Ia juga menggunakan jasa home care yaitu perawat dan fisioterapi. Banyak perkembangan yang dirasakan oleh Indra Abidin saat menggunakan jasa home care MyNurz.

Baca juga : Jasa Perawat Home Care Dampingi Ibu Menyusui dan Mendukung Pekan ASI Dunia

Jika Anda membutuhkan jasa home care, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...