Jangan Lewatkan Hari Valentine Tanpa 4 Kegiatan Ini

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Kegiatan di hari val

Hari valentine tidak hanya bisa dinikmati oleh pasangan kekasih atau suami istri, tapi semua orang bisa turut merayakan hari penuh kasih sayang ini. Hari valentine adalah saat yang paling tepat untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada semua orang yang Anda sayangi. Anda juga bisa menggunakan hari valentine sebagai kesempatan Anda untuk menunjukkan rasa kasih sayang Anda kepada orang tua, yang mungkin akhir-akhir ini jarang Anda ungkapkan karena kesibukan yang tiada henti.

Bagaimana cara menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang tua? Jika Anda merasa canggung, Anda bisa buatkan beberapa kegiatan yang bisa membuat orang tua bahagia. Di bawah ini ada 4 referensi kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama orang tua.

  1. Buat kue kering atau makanan rumahan bersama

Hari valentine tidak lengkap rasanya jika tidak ada makanan yang bisa dicicipi bersama. Buat perayaan ini lebih bermakna dengan membuat sendiri makanan yang akan disantap. Membuat kue kering bersama ibu atau memasak masakan seafood kesukaan bersama ayah akan membawa Anda pada memori masa kecil Anda. Bangun suasana penuh cinta dan kasih sayang dengan memasak dan makan bersama.

  1. Rayakan bersama keluarga dan teman-teman

Hari valentine juga bisa dijadikan momen Anda berkumpul dengan keluarga besar atau orang-orang terdekat. Buat acara makan-makan bersama dengan konsep potluck. Acara ini juga bisa Anda jadikan ajang memamerkan masak Anda bersama orang tua kepada keluarga dan kerabat. Hal ini akan membuat orang tua Anda bahagia dan jauh dari rasa kesepian.

  1. Berbagi dengan anak-anak di panti asuhan

Jika orang tua Anda suka merajut, Anda bisa membuat seperti topi rajut, selimut, atau syal rajut bersama orang tua Anda, lalu sumbangkan rajutan tersebut ke panti asuhan terdekat. Menemui anak-anak di panti asuhan dan berbagi kebahagian kepada mereka akan membuat orang tua merasa bahagia.

  1. Menonton film romantis atau komedi klasik

Mungkin Anda hanya ingin bersantai bersama orang tua di hari spesial ini. Tambahkan film favorit di saat santai Anda bersama orang tua. Acara menonton santai bersama orang tua di sofa favorit dengan cemilan favorit pun akan tetap berkesan bagi orang tua Anda.

Hari valentine adalah waktu untuk semua jenis cinta, bukan hanya untuk pasangan. Sisihkan waktu yang Anda miliki untuk orang yang Anda sayangi. Walaupun sedikit, waktu yang Anda berikan untuk kedua orang tua Anda akan menjadi waktu yang sangat berharga untuk mereka.

Kunjungi MyNurz.com untuk menemukan perawat, terapi fisik, terapi okupasi, dan terapi wicara sesuai kebutuhan Anda.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...