Januari, Berikan Perawatan Lansia Terbaik dengan Paket MyNurz

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Januari, Berikan Perawatan Lansia Terbaik dengan Paket MyNurz

Pada bulan pertama Januari  2018 MyNurz  tetap hadirkan layanan kesehatan untuk lansia terbaik keluarga  di rumah.

Januari 2018 MyNurz memiliki paket yang beragam untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam hal perawatan keluarga tercinta. Layanan MyNurz tidak terbatas pada kebutuhan perawatan kesehatan lansia saja, namun juga bisa untuk digunakan  anak-anak, remaja, orang dewasa, ibu usai melahirkan dan lainnya. Artinya, My Nurz memberikan layanan untuk seluruh keluarga.

Mengapa Anda mesti memakai  layanan MyNurz untuk perawatan keluarga Anda?

  1. Perawat dan fisioterapi yang terdaftar MyNurz memiliki  ijasah yang menandakan pendidikan formal (Surat Tanda Registrasi – STR).
  2. Perawat dan fisioterapi  di MyNurz memiliki pengalaman dalam merawat pasien di rumah.
  3. Layanan lebih lengkap, di MyNurz Anda dengan mudah mendapatkan perawat dan terapis di satu tempat. Untuk terapis, MyNurz menyediakan fisioterapi, terapi okupasi, dan terapi wicara.
  4. Keluarga akan mendapatkan pendamping bagi anggota keluarga yang sakit. Mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia.
  5. Biaya terjangkau, layanan kesehatan di MyNurz lebih murah dibanding layanan sejenis.

Beberapa paket perawatan yang ada MyNurz ini adalah sebagai berikut:

Perawat Homecare MyNurz (Nurse Homecare)

Layanan ini merupakan layanan perawatan  dan pendampingan pasien di rumah. Saat ini memang  lebih banyak lansia yang  menggunakan layanan ini.

Perawat lansia adalah memberikan perawatan kesehatan lansia yang menyeluruh yang dilakukan di rumah.  Tugas  perawat lansia akan membantu merawat lansia  seperti : memberikan obat, melakukan pemeriksaan kesehatan (tensi darah, cek gula darah), merawat luka, membantu memberikan makanan, memandikan, mengganti baju, mengajak orang tua jalan-jalan, mengantar lansia ke pertemuan komunitas, ke arisan, pengajian,  mendampingi saat memeriksa kesehatan ke lab, klinik atau rumah sakit, serta kegiatan lainnya terkait dengan perawatan lansia.

Dengan demikian lansia akan tetap dekat dengan keluarga namun sekaligus mendapatkan perawatan maksimal dari seorang perawat lansia. Ada beberapa layanan perawatan kesehatan yang mencakup perawat lansia (perawatan khusus lansia), perawat medis, perawat disabilitas  & perawat pendamping orang sakit (pasca stroke, pascaoperasi, diabetes dan lainnya).

Paket layanan Perawat MyNurz (Homecare Nurse)  adalah :

  • Perawat home care 24 jam per bulan Rp 8.500.000 dengan tambahan biaya administrasi Rp 1.500.000
  • Perawat home are 12 jam per bulan Rp 6.500.000 dengan tambahan biaya administrasi  Rp 1.500.000

Namun begitu Anda bisa memesan layanan perawat harian. Untuk perawat 24 jam per hari Rp 500.000 dan perawat untuk 12 jam harian Rp 350.000.

Nurse Home Visit

Selain Januari ini MyNurz  tetap mmeiliki  layanan perawat ke rumah atau home visit. Di sini customer dapat melakukan kunjungan untuk perawatan singkat yang dibutuhkan pasien.

Biaya perawatan luka sekali kunjungan adalah  Rp 350.000. Biasanya perawat dibutuhkan untuk merawat luka pasien diabetes, mengganti NGT, folley chateter, nebulizer, dan lainnya.

Promo ini berlaku untuk order manual atau semi online, tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, harga tersebut sudah termasuk biaya transportasi namun harga tersebut tidak termasuk peralatan medis yang dibutuhkan.

Januari, Berikan Perawatan Lansia Terbaik dengan Paket MyNurz

Promo Paket Terapis

Selain perawat MyNurz juga memiliki terapi untuk beberapa kasus misal stroke, kecelakaan, dan lainnya. Di sini Anda akan menemukan berbagai terapi dalam paket atau per sesi masing-masing jenisnya yaitu fisioterapi, terapi okupasi, dan terapi wicara.

Untuk fisioterapi per sesi Rp 350.000, sedangkan untuk terapi okupasi dan speech therapy (terapi wicara)  Rp450.000.  Selain per sesi ada paket regular untuk Anda untuk mendapatkan harga lebih terjangkau yaitu fisoterapi yaitu Rp 2.500.000 untuk 8 sesi.

Ada juga Paket Terapis untuk 10 dan 5 sesi bila Anda membutuhkan terdiri :

  • Fisioterapi  1 Rp 3.000.000 untuk 10 sesi pertemuan
  • Fisioterapi  2 Rp 1.600.000 untuk 5 sesi pertemuan
  • Terapi Wicara 1 Rp 3.000.000 untuk 10 sesi pertemuan
  • Terapi Wicara 2 Rp 1.600.000  untuk 5 sesi pertemuan
  • Terapi Okupasi 1 Rp 3.000.000 untuk 10 sesi pertemuan
  • Terapi Okupasi  2 Rp 1.600.000 untuk 5 sesi pertemuan

Paket Stroke

Dari pengalaman MyNurz melayani  customer, hingga kini salah satu layanan yang paling banyak  dibutuhkan adalah untuk kasus stroke. Untuk itu, MyNurz secara khusus memiliki paket kombinasi perawat dan fisioterapi untuk merawat pasien stroke.

  • Paket Stroke 1 Rp 9.500.000 (perawat 24 jam selama satu bulan, dan fisioterapis 5 sesi)
  • Paket Stroke 2 Rp 8.500.000 (perawat 12 jam selama satu bulan, dan fisioterapis 5 sesi)

Paket ini  dapat dilakukan  bersama MyNurz dengan kondisi dan persyaratan diantaranya : pasien dengan diagnosa stroke; pasien dengan hanya  3 pemakaian alat bantu kesehatan seperti NGT, kateter, dan nebulizer; paket promo ini tidak berlaku untuk pasien yang memakai alat ventilator, trakeostomi, dan monitor patient;  tidak berlaku untuk Travel Nurse; dan untuk layanan ini Anda harus menelepon langsung atau order semi online ke website www.mynurz.com.

Paket Paliatif

Perawatan paliatif merupakan perawatan yang ditujukan pada kondisi pasien yang mengalami sakit kronis atau stadium lanjut. Dalam kondisi ini keluarga juga membutuhkan layanan perawat di rumah.

Biasanya perawatan paliatif ini lebih ditujukan untuk pasien kanker. Namun begitu ada juga kondisi tertentu seperti Alzheimer, demensia, stroke, kardiovaskular, sirosis, penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), gagal ginjal, diabetes, multiple sclerosis, parkinson, TBC, dan lainnya.

Dalam masa perawatan paliatif, pasien kerap mengalami gangguan fisik, seperti susah makan, tidak dapat tidur, sesak napas, dan lainnya. Biasanya dilakukan perawatan dengan memberikan konseling gizi, terapi fisik, dan juga cara bernapas dengan baik.

MyNurz telah mempunyai memiliki dua Paket Paliatif untuk stroke atau juga kasus lainnya  yaitu:

  • Paket Paliatif 1, Rp 8.500.000 untuk layanan perawat selama 24 jam selama satu bulan penuh di rumah.
  • Paket Paliatif 2, Rp 7.500.000 untuk layanan perawat selama 12 jam selama satu bulan penuh di rumah.

Layanan ini ditujukan untuk pasien stroke, yang membutuhkan 3 alat NGT, kateter, nebulizer, layanan ini dilakukan untuk pemesanan manual dan semi online, tidak dapat dilakukan dengan promo lain, tidak berlaku untuk pasien yang memakai ventilator, tracheostomy,  patient monitor, dan  pasien di luar negeri. Tidak berlaku  untuk Travel Nurse.

Januari, Berikan Perawatan Lansia Terbaik dengan Paket MyNurz

Paket Travel Nurse

Layanan yang satu ini ditujukan bagi pasien yang membutuhkan pendampingan dan perawatan saat melakukan suatu perjalanan. Misalnya saja pergi ibadah umrah atau haji, pengobatan, traveling atau berkunjung ke suatu tempat dalam dan luar negeri. Layanan ini dapat dimanfaatkan untuk anak-anak hingga lansia.

Adanya paket ini memudahkan keluarga yang membutuhkan pendampingan keluarga yang sakit dan butuh bepergian. Sehingga keluarga akan menjadi lebih tenang saat melakukan suatu perjalanan.

Paket Travel Nurse yang ada MyNurz ini adalah :

  • Paket Travel Nurse 1 : Layanan perawat 24 jam per hari Rp 650.000
  • Paket Travel Nurse 2 : Layanan perawat 12 jam per hari Rp 550.000
  • Paket Travel Nurse 3 : Layanan perawat 24 jam selama satu minggu Rp 2.000.000 + biaya untuk layanan ke luar negeri Rp 2.000.000
  • Paket Travel Nurse 4 : Layanan perawat 12 jam selama satu minggu Rp 1.500.000 + biaya untuk layanan ke luar negeri Rp 1.500.000
  • Paket Travel Nurse 5 : Layanan perawat 24 jam selama satu bulan Rp 8.500.000 +  biaya untuk layanan ke luar negerti Rp 4.500.000
  • Paket Travel Nurse 6 : Layanan perawat 12 jam selama satu bulan Rp 6.500.000 + biaya untuk layanan ke luar negeri Rp 3.500.000

Untuk paket Travel Nurse ada beberapa persyaratannya :

  • Pasien yang menggunakan maksimum 3 alat bantu yaitu NGT, kateter, dan nebulizer.
  • Tidak berlaku untuk pasien yang menggunakan ventilator, trakeostomi, dan patient monitor.
  • Hanya nerlaku untuk pembelian langsung dan order semi online di website MyNurz
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  • Paket ini tidak berlaku untuk layanan di negara Australia, Amerika, dan Eropa.
  • Paket ini berlangsung maksimum untuk 30 hari.
  • Honor perawat ini tidak termasuk transportasi lokal, visa, konsumsi makanan, dan akomodasi di negara yang dituju. Semua pengeluaran ini merupakan tanggung jawab pada pengguna jasa Travel Nurse.
  • Layanan Travel Nurse ini tidak berlaku di negara yang mengumumkan travel warningatau di negara yang sedang terjadi konflik.
  • Pengguna jasa Travel Nurse ini harus memasukkan deposit sebesar Rp 2.000.000 di muka, untuk pembelian tiket kembali perawat bila terjadi sesuatu hal. Uang deposit akan dikembalikan saat perjalanan selesai dilakukan.

Jika Anda membutuhkan layanan home care, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...