Kado Valentine Unik untuk Orang Tersayang

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Kado Valentine Unik untuk Orang Tersayang

Sejak lahir, tidak ada yang lebih mencintai Anda daripada ibu dan ayah. Begitu pula bagi Anda sebagai anak, orang tua pasti adalah cinta pertama Anda. Rasa tersebut lahir secara alami pada setiap manusia. Hari valentine ini bisa menjadi moment yang pas untuk Anda mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang terhadap orang tua. Salah satu caranya adalah dengan memberikan sebuah kado valentine sebagai simbol kasih sayang Anda terhadap mereka.

Bingung harus memberikan kado valentine apa untuk orang tua? Tenang, beberapa ide kado valentine unik ini bisa dijadikan acuan untuk Anda memberikan kado valentine spesial untuk kedua orang tua Anda.

  1. Foto Berbingkai

Foto berbingkai adalah kado manis dan intim yang bisa Anda sesuaikan dengan kepribadian orang tua Anda. Pilih bingkai foto yang sesuai dengan kepribadian orang tua Anda, sisipkan foto mereka di dalamnya. Pastikan foto yang Anda pilih juga merupakan foto favorit atau moment terbaik mereka. Anda juga bisa mengreasikannya dengan menambahkan aksesoris berupa manik-manik atau cat yang lebih terlihat menyegarkan.

  1. Lilin Aromatherapy

Satu buah lilin cantik beraromatherapy bisa menjadi pilihan kado valentine kedua Anda. Salah satu manfaat dari lilin aromatherapy adalah membantu menjauhkan orang tua Anda dari kecemasan dan depresi. Lilin ini juga bisa meningkatkan kualitas hidup orang tua Anda, terutama bagi orang-orang dengan kondisi kesehatan kronis. Inlah alasan mengapa lilin aromatherapy cocok menjadi kado valentine untuk kedua orang tua Anda.

  1. Selimut Bermotif Hati

Selimut bisa jadi alternatif pilihan kado untuk orang tua Anda. Dengan motif hati, selimut yang Anda berikan bisa menjadi simbol kasih sayang untuk kedua orang tua Anda. Selain unik, selimut juga berguna untuk menghangatkan dan memberikan kenyamanan kepada orang tua Anda saat tidur di malam hari atau sekedar bersantai di ruang tv. Salah satu bahan terbaik selimut untuk kedua orang tua Anda adalah bahan katun. Selimut katun memiliki ketahanan terbaik dibandingkan dengan bahan lain. Selain itu selimut dengan bahan katun cukup ringan digunakan untuk bersantai di musim panas dan juga bisa menghangatkan kedua orang tua Anda di musim dingin.

Itulah beberapa ide yang bisa dijadikan acuan untuk Anda memberikan kado valentine untuk kedua orang tua. Bagaimana, sudahkah Anda mengetahui kado apa yang akan diberikan di hari valentine ini? 🙂

Jika Anda membutuhkan layanan home care, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail