Ketahui Tugas Perawat Lansia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

tugas perawat lansiaPerawat Lansia memiliki tugas khusus merawat lansia. Sesuai pengetahuan serta pengalaman yg dimiliki, perawat lansia memiliki kemampuan yang berbeda dengan caregiver atau pendamping yang bertugas untuk mendampingi dan membantu aktivitas lansia sehari-hari. Selain untuk mendampingi lansia dalam setiap aktivitas, perawat lansia juga memiliki tugas sebagai berikut:

  • Membantu meningkatkan kesehatan lansia & mengedukasi keluarga terkait cara merawat & tindakan medik saat darurat
  • Dapat Mencari upaya semaksimal mungkin, agar pasien lanjut usia yang menderita suatu penyakit, masih dapat mempertahankan kebebasan beraktifitas secara mandiri.
  • Memastikan lansia mengkonsumsi makanan diet yang seimbang & menyiapkan obat yang jarus dikonsumsi setiap harinya sesuai dengan rekomendasi dokter dan berdasarkan jenis penyakit yang diderita
  • Melakukan tanggung jawab kebersihan & mendampingi aktivitas sehari-hari lansia
  • Menjaga kesehatan pasien dgn melakukan pemerikasaan tanda vital seperti tensi, suhu tubuh, tekanan darah, dll
  • Memotivasi dan memberi perhatian agar semangat untuk kesembuhansehingga membantu mengurangi rasa sakit.

Untuk memaksimalkan proses penyembuhan, sebaiknya lansia selalu di dampingi oleh perawat lansia. Memiliki perawat lansia juga dapat membantu mengedukasi keluarga yang memiliki lansia agar mengetahui cara perawatan lansia dirumah yang tepat sesuai dengan penyakit yang dimiliki. Untuk menemukan perawat lansia yang tepat dan profesional, pastikan untuk mencari di tempat yang tepat dan terpercaya sehingga Anda dapat menghemat waktu dan biaya untuk pencarian. Percayakan MyNurz untuk pencarian perawat lansia Anda.

Kunjungi MyNurz.Com untuk menemukan Perawat lansia, Fisioterapis, Terapis Wicara & Terapis Okupasi.
Email: Support@MyNurz.com

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...