Ini yang Anda Dapatkan Saat Memilih Jasa Perawat Homecare

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Urusan kesehatan menjadi perhatian utama, yang kadang pula terabaikan begitu saja. Pasalnya ketika seseorang jatuh sakit, barulah Anda menyadari dengan mengobati dirinya. Cara berobat pun beragam, yang salah satunya adalah mendatangi klinik atau rumah sakit. Setibanya di rumah sakit/klinik, tentunya tidak mudah menemukan perawat yang baik atau yang siap membantu. Ini disebabkan, pasien di tempat pengobatan tentulah tidak sedikit.

Dapatkan Jasa Perawat Homecare

MyNurz menawarkan jasa perawat homecare terbaik dan terbesar di Indonesia yang tidak hanya profesional di bidangnya, dilengkapi juga dengan STR (Surat Tanda Registrasi) dan pengalaman yang mumpuni. Layanan jasa perawat homecare ini juga memungkinkan pengguna untuk memesan  perawat, fisioterapis, terapis okupasi dan terapis wicara yang Anda butuhkan, dan dapat dipesan selama 24 jam. Saat ini, MyNurz memiliki lebih dari 6.000 perawat dan terapis yang telah tersertifikasi, serta telah berpengalaman dalam merawat pasien secara fisik dan psikologis.

Baca juga : 10 Tips Merawat Pasien Stroke Setelah Pulang ke Rumah

Keuntungan Menggunakan Jasa Perawat Homecare

Ada beberapa keuntungan atau hal positif jika Anda menggunakan layanan jasa perawat homecare untuk merawat keluarga Anda yang sedang sakit. Berikut hal positif yang bisa Anda dapatkan saat Anda menggunakan layanan jasa perawat homecare.

Fleksibel dalam waktu

Jika sebelumnya Anda harus bangun pagi sebelum Anda bekerja untuk memberikan perawatan kepada pasien yang merupakan salah satu anggota keluarga. Dengan adanya layanan jasa perawat homecare, Anda tidak perlu terburu – buru untuk mengejar waktu. Karena pada dasarnya proses perawatan pasien sudah ditangani oleh perawat homecare yang telah Anda pesan jasanya. Jadi lebih mudah untuk Anda yang memang memiliki banyak kesibukan sehingga tidak mampu untuk memberikan perawatan kepada keluarga Anda yang memang sedang sakit dan membutuhkan perawatan.

Proses perawatan lebih terkontrol

Jika selama ini Anda melakukan perawatan homecare kepada keluarga dengan cara yang Anda ketahui dan menurut informasi yang Anda dapatkan misalnya Anda mendapatkan informasi perawatan homecare dari social media, browsing di internet atau mendapatkan informasi dari teman yang memang tingkat kebenarannya masih belum 100% valid. Dengan menggunakan layanan jasa perawat homecare, Anda sudah pasti mendapatkan informasi dari perawat homecare yang kompeten di bidangnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Biaya perawatan lebih terjangkau

Jangan bandingkan dengan biaya perawatan yang Anda gunakan saat memberikan perawatan sendiri, namun bandingkan jika Anda mendapatkan perawatan medis dari rumah sakit atau klinik disertai biaya ongkos pulang dan pergi. Tentunya biaya yang harus Anda keluarkan akan lebih besar. Layanan jasa perawat homecare MyNurz memiliki paket Program Perawatan Kanker, Program Perawatan Home Care, Program Pencegahan & Pemulihan Cedera, Program Travel Nurse, dan Program Medical Check Up (MCU).

Saat ini jasa perawat homecare sudah bisa melakukan tindakan perawatan kepada pasien yang membutuhkan. Layanan ini bisa di lakukan di rumah atau saat masih di rumah sakit. Namun layanan jasa perawat homecare biasanya sering di lakukan di rumah dan hanya fokus kepada pasien. Dan inilah salah satu kelebihan dari layanan jasa perawat homecare lebih fokus dalam hal perawatan.

Dapatkan jasa perawat homecare untuk keluarga dan kerabat Anda yang membutuhkan di MyNurz, telepon (021) 2205 7505 dan 0811 1929 119 atau kunjungi website www.mynurz.com. Anda dapat menanyakan beragam program perawatan homecare seperti program perawatan stroke, program perawatan diabetes, program perawatan pasca stroke dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan online untuk menyediakan perawat, fisioterapis, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Anda merasa nyaman saat tetap berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...