Kriteria Mencari Perawat Home Care Lansia Online Paling Penting Diketahui

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail
Kriteria Mencari Perawat Online Paling Penting Diketahui

perawat online berkualitas

Era digital bagi masyarakat modern ditandai dengan kemudahan dalam beragam hal. Salah satunya mencari perawat home care lansia online.

Tentu saja mencari perawat secara online kian memudahkan keluarga yang membutuhkan perawat. Biasanya perawat agak sulit dicari mengingat adanya beberapa kondisi. Misalnya saja dari sisi pasien lebih banyak mencari rasa aman, nyaman dari perawat home care yang dapat  dipercaya untuk membantu keluarganya.

Apalagi mengingat banyaknya para lansia yang lemah fisik dan kadang tinggal sendiri di rumah. Anda membutuhkan seseorang yang dapat diandalkan untuk menjaga dan merawat orang tua.

MyNurz hadir menjadi solusi mudah mendapatkan perawat terbaik. MyNurz adalah penyedia layanan perawat home care terbesar se-Indonesia. MyNurz hadir untuk mempertemukan antara perawat di seluruh Indonesia yang ingin memberikan layanan perawatan home care dengan orang yang membutuhkannya.

Perawat  Home Care Lansia Terpercaya

Kriteria Mencari Perawat Online Paling Penting Diketahui

Kondisi kesehatan lansia biasanya diiringi dengan menurunnya kondisi kesehatan dan kian membutuhkan perhatian khusus. Bila Anda merawat orang tua di rumah, kadang di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari tidak memiliki banyak waktu, maka perawat  menjadi solusi terbaik. Atau, bila Anda perlu keluar kota dan tidak ada yang menemani orang tua di rumah, maka perawat menjadi jalan keluarnya.

Pada kondisi lansia tertentu biasanya membutuhkan layanan perawat di rumah. Ada beberapa hal yang kerap ditemui seperti : lansia independen yang membutuhkan pendampingan dan layanan pribadi.

Ada juga kondisi Lansia semi-dependent  yaitu lansia yang menderita penyakit kronis dan membutuhkan penanganan medis khusus seperti  stroke, parkinson, diabetes, hipertensi, kanker dan lainnya.

Selain itu, banyak dijumpai lansia yang memang sudah bergantung penuh secara fisik, seperti lansia dengan kondisi setelah operasi yang memerlukan masa pemulihan.

Dengan kondisi lansia seperti ini maka dibutuhkan perawat yang sesuai. Di MyNurz  Anda dengan mudah mendapatkan perawat home care medis berekompetensi, berlisensi, serta pengalaman untuk merawat pasien tertentu. Umpamanya untuk pasien penderita stroke, gangguan pernapasan, parkinson, osteroporosis, jantung,  dan rehabilitasi ortopedik.

Karena itu ada beberapa keuntungan untuk menggunakan MyNurz seperti:  akses cepat dan mudah, pilih tenaga kesehatan Anda sendiri, jadwal perawatan kapanpun,  dan harga langsung dari tenaga kesehatan.

Perawat home care lansia yang sudah ditunjuk juga memiliki kewajiban untuk melakukan laporan kondisi pasien secara teratur dan di bawah pengawasan MyNurz. Dengan demikian keluarga pasien merasa nyaman saat anggota keluarga dirawat.

Kriteria Memilih Perawat Home Care Lansia Online

Kriteria Mencari Perawat Online Paling Penting Diketahui

Layanan penyedia perawat online seperti MyNurz  semakin memudahkan orang untuk mendapatkan perawat untuk anggota keluarga yang membutuhkan. Namun Anda tetap perlu hati-hati dalam memilih perawat. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

Surat Tanda Registrasi

Pastikan perawat tersebut sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR). Surat Tanda Registrasi (STR) merupakan syarat legalitas untuk perawat dalam melakukan perawatan medis, sesuai dengan Undang-Undang Keperawatan. STR merupakan tanda sertifikasi bahwa perawat tersebut telah melakukan uji kompetensi dan sudah pasti memiliki ijazah perawat dan sertifikasi kompetensi. Di MyNurz Anda akan mendapatkan perawat yang telah memiliki STR.

Pengalaman Kerja

Hal ini akan berhubungan dengan kebutuhan perawatan Anda. Misalnya Anda butuh perawat lansia dengan kondisi diabetes, maka Anda membutuhkan perawat yang dapat  merawat luka diabetes, memberikan suntikan insulin misalnya. Atau juga bila Anda membutuhkan perawat untuk kondisi orang tua yang mengalami serangan stroke.

Dengan pengalaman yang dimiliki perawat, Anda dapat melihat seberapa jauh perawat kompeten dalam merawat kondisi pasien tertentu. Anda  bisa memperoleh beragam pengetahuan dan tips cara merawat orang tua Anda yang mengidap diabetes misalnya.

Perawat Home Care Yang Punya Waktu Leluasa 

Kebanyakan perawat yang melakukan perawatan home visit (perawatan yang  dibutuhkan hanya untuk melakukan prosedur medis tertentu, misalnya suntik IV, pergantian perban luka diabetes, dan lain-lain) biasanya menjadi perawat di tempat lain.

Karena itu, perlu diingat ketika mencari perawat  Anda perlu melihat jadwal  yang leluasa. Hal ini penting, seperti suatu saat orang tua Anda harus kontrol ke rumah sakit atau ke dokter, orang tua Anda bisa tetap mendapatkan perawatan di waktu yang lain.

Jika Anda membutuhkan perawat, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail