Liburan Bersama Lansia, Lebih Nyaman dengan Travel Nurse

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Liburan Bersama Lansia, Lebih Nyaman dengan Travel Nurse

Liburan keluarga merupakan momen paling ditunggu siapa pun, seperti sekarang ini saat Paskah. Agar bertambah nyaman perjalanan bersama lansia dapat didampingi travel nurse.

Saat berlibur bersama keluarga biasanya segala persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari. Anda biasanya sudah memesan tiket pesawat, hotel, menyewa mobil setempat, dan lainnya. Anda pun pasti sudah membuat itinerary yang seru. Tetapi, bagaimana bila Anda ingin berlibur bersama lansia?

Sebetulnya liburan bersama lansia sama asyiknya. Malah, Anda tidak memiliki banyak pikiran bila harus meninggalkannya di rumah. Anda bisa jadi merasa sedih karena tidak mengajak liburan orang tua tersayang bersama.

Yang menjadi masalah kalau lansia yang Anda ajak memiliki kondisi kurang sehat atau mengalami sakit tertentu. Misalnya saja mengalami diabetes, atau baru pemulihan operasi. Bisa jadi Anda bingung kalau harus mengajak lansia dengan kondisi demikian. Atau, bisa juga kondisinya sehat, tetapi lemah untuk perjalanan jauh.

Di sini, Anda tak perlu cemas. Kini ada solusi mudah untuk hal ini. Anda dapat menggunakan jasa travel nurse.

Apa yang dimaksud dengan nravel Nurse? Travel nurse sesuai namanya adalah layanan jasa perawat untuk merawat dan mendampingi pasien saat melakukan perjalanan. Pendampingan dan perawatan ini bisa ditujukan untuk segala usia dan bisa dilakukan untuk perjalanan dalam dan luar negeri. Bisa untuk liburan, berobat ke luar kota atau ke luar negeri.

Liburan Bersama Lansia, Lebih Nyaman dengan Travel Nurse

Manfaat Lansia Memakai Jasa Travel Nurse

Anda dapat memanfaatkan jasa travel nurse untuk mendampingi lansia saat traveling. Berikut ini ada beberapa keuntungan ketika Anda memakai jasa travel nurse:

Beragam Tujuan Perjalanan 

Bila Anda mengajak lansia berlibur misalnya ke Bali, Jepang, atau Hongkong misalnya Anda dapat menggunakan jasa travel nurse. Tetapi Anda bisa memanfaatkan travel nurse untuk perjalanan medis (pengobatan), umrah, atau kegiatan lainnya.

Waktu Leluasa

Anda dapat meminta bantuan perawat dari MyNurz untuk menemani perjalanan kapanpun. Jasa perawat bisa digunakan untuk satu, dua, tiga hari, seminggu, dua minggu, bahkan bulan, amat fleksibel.  Dengan demikian, Anda merasa aman dan nyaman dalam perjalanan liburan keluarga.

Harga Lebih terjangkau, Anda bisa lebih menghemat biaya dibanding bila Anda menggunakan tenaga perawat dari negara yang dikunjungi. Misalnya Anda ke Singapura, bila memakai tarif perawat di negara ini dipastikan harganya jauh lebih tinggi dibandingkan bila Anda memakai perawat dari Indonesia.

Liburan Bersama Lansia, Lebih Nyaman dengan Travel Nurse

 

Perawat yang dapat diandalkan,  perawat dari MyNurz sudah trampil dan pengalaman membantu pendampingan pasien Indonesia saat ke luar negeri. MyNurz cukup selektif dalam memilih perawat yang akan menemani perjalanan.

Kemampuan bahasa Inggris,  perawat juga memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang memudahkan komunikasi di suatu negara lain.

Terpercaya dan berpengalaman, perawat yang tergabung di MyNurz merupakan perawat yang telah memenuhi persyaratan seperti STR dan pengalaman dalam merawat pasien dalam berbagai kasus, seperti diabetes, stroke, dan sebagainya.

Kelengkapan dokumen. Travel nurse yang tergabung di MyNurz memiliki dokumen perjalanan yang lengkap dengan passport yang berlaku. Bahkan ada beberapa perawat yang memiliki visa untuk Amerika Serikat. Dengan demikian, Anda tidak perlu menunggu lagi untuk membuat passport untuk perawat.

Baca juga : Motionaid Teknologi Canggih Mudahkan Lansia Beraktivitas 

Syarat Menggunakan Jasa Travel Nurse

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi bila Anda ingin memakai jasa Travel Nurse yaitu :

  • Pasien yang menggunakan maksimum 3 alat bantu yaitu NGT, kateter, dan
  • Tidak berlaku untuk pasien yang menggunakan ventilator, trakeostomi, dan patient monitor.
  • Hanya berlaku untuk pembelian langsung dan order semi online di website
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  • Paket ini tidak berlaku untuk layanan di negara Australia, Amerika, dan Eropa.
  • Paket ini berlangsung maksimum untuk 30 hari.
  • Honor perawat ini tidak termasuk transportasi lokal, visa, konsumsi makanan, dan akomodasi di negara yang dituju. Semua pengeluaran ini merupakan tanggung jawab pada pengguna jasa Travel Nurse.
  • Layanan Travel Nurse ini tidak berlaku di negara yang mengumumkan travel warning atau di negara yang sedang terjadi konflik.
  • Pengguna jasa Travel Nurse ini harus memasukkan deposit sebesar Rp 1.500.000 di muka, untuk pembelian tiket kembali perawat bila terjadi sesuatu hal. Uang deposit akan dikembalikan saat perjalanan selesai dilakukan.

Saat ini layanan travel nurse dari MyNurz telah dimanfaatkan  customer untuk perawatan pasien di Singapura, Amerika, dan beberapa negara lainnya. Pengalaman customer yang menggunakan  jasa perawat travel nurse, mereka merasa sangat terbantu dengan layanan ini.

Nah, bila Anda takut  membawa orang tua yang sedang sakit berlibur atau kondisinya tidak terlalu prima, saatnya Anda memanfaatkan jasa layanan travel nurse.

Jika Anda membutuhkan layanan home care, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...