4 Pertimbangan saat Memilih Jasa Homecare

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Jika keluarga kita hanya memiliki sedikit anggota dan salah satunya sedang menderita sakit, urusan kita bisa saja terganggu. Dilematis, antara harus tetap di rumah untuk merawat anggota keluarga tersebut atau tetap pergi bekerja. Namun persoalan itu dapat selesai, sebenarnya, hanya dengan memakai jasa homecare dan menyerahkan perawatan pasien kepada yang berkompeten.

Soal memilih jasa homecare yang tepat, pertama-tama, kita perlu tenang. Jangan sampai, hanya karena panik melihat anggota keluarga yang sakit dan tahu bahwa ada jadwal kerja yang tidak bisa ditunda, kita jadi sembarangan memilih. Sebagai referensi untuk menghadapi kondisi tersebut, berikut ini adalah hal-hal yang bisa kita pertimbangkan.

  • Perawat Sudah Memiliki STR

Pastikan kita bertemu dengan penyedia jasa homecare yang kredibel dan menyediakan perawat yang sudah memiliki STR (Surat Tanda Registrasi). Surat itu merupakan syarat bagi perawat agar dapat melakukan perawatan medis, menilik undang-undang keperawatan yang berlaku. Selain itu, STR juga menandakan bahwa seorang perawat sudah lulus uji akademik dan kompetensi.

  • Jadwal Perawat Lebih Longgar

Pilihlah perawat dengan jadwal yang lebih longgar. Dengan begitu, kita bisa menyesuaikan antara jadwal kedatangannya dan jadwal membawa anggota keluarga kita yang sakit untuk medical check up yang komprehensif. Hindari bentrokan jadwal, terutama jika anggota keluarga yang sakit sangat harus memeroleh pemeriksaan dan perawatan secara intens.

  • Yang Berpengalaman Lebih Baik

Selain ber-STR dan jadwalnya sesuai dengan keperluan kita, perhatikan juga apakah perawat yang disediakan jasa homecare sudah memiliki pengalaman yang cukup. Mintalah penyedia jasa homecare untuk menjelaskan hal itu kepada kita. Tentu saja, kita tidak ingin meninggalkan anggota keluarga kita yang sakit bersama perawat yang minim pengalaman.

  • Temukan Perawat di MyNurz Indonesia

Saat ini, kita sudah dimudahkan dalam banyak hal, termasuk menemukan perawat yang bisa datang langsung ke rumah. Salah satunya, kita dapat berkunjung ke laman www.mynurz.com atau menelepon (021) 2205 7505 dan 0811 1929 119.

MyNurz Indonesia adalah penyedia layanan kesehatan, meliputi jasa perawat lansia, terapi okupasi, terapi wicara, dan yang sedang kita bicarakan—jasa homecare untuk beragam keperluan seperti penyuntikan rutin, ganti-pasang perban luka diabetes, dan sebagainya.

Penyedia layanan kesehatan ini sudah beroperasi di Indonesia dengan pengalaman yang panjang, juga di Singapura dan Thailand. Jadi, kita bisa sangat percaya pada kredibilitasnya. [*]

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...