Ingin Berobat Ke Luar Negeri? Pakai Travel Nurse Saja

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Ingin Berobat Ke Luar Negeri? Pakai Travel Nurse Saja

Travel nurse, kebutuhan perawat saat ini tidak hanya untuk mendampingi pasien di rumah. Namun juga  merawat dan mendampingi pasien hingga ke luar negeri.

Di era digital saat ini menjadikan beragam aspek kehidupan berubah.Termasuk  pelayanan kesehatan berubah. Pasien menjadi lebih mudah mengakses berbagai layanan kesehatan. Mulai dari konsultasi online dengan dokter, mencari dokter yang sesuai, akses informasi kesehatan  mudah dan cepat, pembelian obat,  pencarian beragam fasilitas dan alat kesehatan, layanan dokter 24 jam, hingga apotek online.

Salah satu yang juga menjadi kian mudah adalah masyarakat  dapat menemukan perawat, terapis,  secara online. Seperti di MyNurz, Anda akan mudah menemukan perawat dan yang Anda butuhkan.

Adanya layanan ini membuat Anda mudah mendapatkan perawat untuk merawat pasien di rumah. Baik untuk Anda sendiri atau anggota keluarga lainnya.

Umumnya yang membutuhkan perawat di rumah memang lansia. Para lansia ini dalam kondisi tertentu membutuhkan bantuan perawat dalam perawatan di rumah.

Adanya perawat di rumah juga akan memberikan rasa aman dan menenangkan bagi anggota keluarga lain di rumah. Saat Anda ke luar kota atau sedang tidak ada yang menunggu di rumah, lansia dapat tetap memiliki pendamping yang aman dan terpecaya.

Syarat Travel Nurse                                    

MyNurz merupakan layanan online penyedia perawat online, yang dapat membantu perawatan pasien di rumah.  MyNurz memiliki perawat yang  profesional dan dapat diandalkan. Ada beberapa kriteria penting Anda  perhatikan :

Surat Tanda Registrasi

Perawat yang tergabung di MyNurz telah memiliki Surat Tanda Resgistrasi (STR). STR ini merupakan syarat legalitas seorang perawat dalaman melakukan perawatan medis sesuai dengan Undang-Undang Keperawatan.

STR merupakan tanda sertifikasi bahwa perawat tersebut telah melakukan uji kompetens, dan sudah pasti memiliki ijazah perawat dan sertifikasi kompetensi.

Pengalaman Kerja

Ingin Berobat Ke Luar Negeri? Pakai Travel Nurse Saja

Perawat-perawat yang tergabung di MyNurz telah memiliki pengalaman merawat berbagai kondisi lansia. Misalnya saja untuk perawat untuk pasien diabetes yang membutuhkan kemampuan merawat luka atau suntikan insulin. Atau ada juga seorang pasien  dengan kondisi trakeotomi yang membutuhkan ketrampilan perawat membersihkan slam. Demikian juga bagi pasien stroke, pasien yang membutuhkan  nebulizer, dan kondisi lainnya.

Dalam hal ini, pasien membutuhkan perawat trampil dan pengalaman. MyNurz dapat menyediakan perawat dengan kriteria demikian. Jadi bila Anda membutuhkan perawat untuk lansia atau anggota keluarga lainnya, Anda bisa mempercayakannya kepada MyNurz.

Perawat Yang Punya Waktu Leluasa 

Kebanyakan perawat yang melakukan perawatan home visit (perawatan yang  dibutuhkan hanya untuk melakukan prosedur medis tertentu, misalnya suntik IV, pergantian perban luka diabetes, dan lain-lain) umumnya juga menjadi perawat di tempat lain.

Karena itu, perlu diingat ketika mencari perawat  Anda yang memiliki jadwal leluasa. Di MyNurz dengan sekitar 1.000 perawat yang membuat Anda  mudah mencari perawat untuk keluarga Anda. Anda bisa mencari untuk short atau long term.

Keuntungan Menggunakan Travel Nurse

Ingin Berobat Ke Luar Negeri? Pakai Travel Nurse Saja

Salah satu layanan perawat  yang tersedia di MyNurz adalah travel nurse. Sesuai namanya, perawat ini akan merawat pasien dalam perjalanan ke suatu tempat. Misalnya Anda harus membawa orang tua Anda ke Singapura atau negara lain, untuk melakukan pengobatan. Dan bila Anda memerlukan pendampingan perawat maka perawat dari MyNurz  dapat membantu Anda.

Tidak hanya itu, bila Anda memerlukan pendampingan perawat untuk perjalanan ibadah haji atau umrah para lansia, maka Anda dapat meminta bantuan perawat dari MyNurz untuk menemani perjalanan.  Dengan demikian, Anda merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah haji.

Saat ini Anda bisa mengemukan travel nurse di MyNurz. Dengan menggunakan perawat dari MyNurz, beberapa keuntungan untuk Anda:

  • Lebih irit, Anda bisa lebih menghemat biaya dibanding bila Anda menggunakan tenaga perawat dari negara yang dikunjungi.
  • Dapat diandalkan,  perawat dari MyNurz sudah trampil dan pengalaman membantu pendampingan pasien Indonesia saat ke luar negeri.
  • Leluasa, Anda dapat menggunakan jasa layanan travel nurse sesuai jangka waktu yang dibutuhkan saja, misalnya tiga, lima atau tujuh hari.

Jika Anda membutuhkan travel nurse untuk pendampingan orang tua Anda, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...