Perawat Home Care Dibutuhkan Masyarakat Untuk Mendampingi Pasien di Rumah

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Perawat Home Care Dibutuhkan Masyarakat Untuk Mendampingi Pasien di Rumah

Layanan perawat home care saat ini sudah menjadi kebutuhan yang banyak diminati oleh sebagian masyarkat di Indonesia. Maka dari itu saat ini sudah ada penyedia jasa layanan perawat home care yang siap mendampingi pasien dan keluarga untuk melakukan perawatan di rumah.

Keluarga memiliki tingkat kesibukan yang tinggi dan apabila ada anggota keluarga yang sedang sakit tidak semua anggota keluarga bisa mendampingi pasien, maka dari itu hadirlah layanan perawat home care.

Baca juga : Perawat Home Care Bisa Bantu Tes Darah Untuk Mendeteksi Kanker

Kelebihan Menggunakan Perawat Home Care

Keluarga yang telah menggunakan layanan perawat home care, banyak dari yang merasa terbantu dengan hadirnya pelayanan perawatan di rumah. Peran dan tanggung jawab seorang perawat home care memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh pasien dan keluarga.

Hemat waktu dan biaya

Keluarga menyadari bahwa waktu yang harus dilakukan di luar rumah sangat banyak, maka dari itu setelah mereka menggunakan layanan perawat home care membuat waktu untuk bekerja bisa tetap normal dan hemat. Selain itu keluarga menyadari jika proses perawatan di rumah sakit, biaya yang harus dikeluarkan lebih besar jika dibandingkan dengan layanan perawat home care di rumah.

Perawatan intens untuk pasien

Keluarga merasa dengan hadirnya perawat ke rumah, maka pasien akan mendapatkan perawatan intensif dan maksimal. Pasien mendapatkan pemantauan selama berhari – hari dengan fokus dari seorang perawat yang siap merawat dan menjaga pasien dengan baik.

Baca juga : 10 Langkah Merawat Bayi Prematur Dibantu Perawat Home Care

Perawat Home Care Dibutuhkan Masyarakat Untuk Mendampingi Pasien di Rumah

Penyedia Jasa Perawat Home Care

Saat ini sudah ada layanan kesehatan yang menyediakan jasa perawat home care. MyNurz.com siap membantu Anda mendapatkan perawat yang kompeten, terampil, berpengalaman, sabar dan bersertifikat.

Pelayanan mudah

Jika Anda sudah mengubungi customer service dari www.mynurz.com, maka Anda langsung terhubung dengan team yang akan menjelaskan jenis pelayannya yaitu perawat home care, fisioterapi, terapi okupasi, terapi wicara, dan terapi okupasi dengan detail serta membantu Anda mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pasien dan keluarga. Inilah yang membedakan MyNurz dengan provider jasa perawat yang lain.

Perawat cepat datang

Setelah Anda mengkonfirmasi kebutuhan hari dan waktu Anda, team dari MyNurz akan mendatangkan perawat home care sesuai dengan kebutuhan Anda. Terkadang memang kebutuhan pasien atau keluarga menginginkan perawat home care datang dengan cepat.

Biaya terjangkau

Biaya yang ditawarkan oleh MyNurz terbilang sangat terjangkau, tarif  dari layanan jasa perawat home care berkisar antara Rp 350.000 – Rp 450.000 per hari dan jika Anda menggunakan layanan bulanan berkisar mulai dari Rp 5.000.000 tergantung dari jenis perawatan yang akan di jalankan.

pesan perawat home care

Jika Anda ingin berkonsultasi seputar pemulihan pasca stroke, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...