Orang Tua Terjaga Saat Lebaran dengan Jasa Perawat Infal

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Belakangan ini, layanan homecare menjelma menjadi tren layanan kesehatan baru sekaligus gaya hidup baru masyarakat urban, khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Sebagian warga ibu kota sudah terbiasa dengan bantuan perawat homecare untuk menjaga dan mendampingi orang tuanya setiap hari.

Namun ketika saat Lebaran, para perawat melakukan mudik, situasi tersebut tentu sangat memberatkan bagi mereka apalagi yang sibuk dengan rutinitas bekerja. Sehingga jasa perawat infal sangat dibutuhkan untuk menggantikannya.

Pertumbuhan warga lanjut usia di kalangan keluarga kelas menengah atas atau orang tua dari generasi milenial yang memiliki daya beli tinggi, ikut mendorong ketersediaan jasa homecare di kota-kota besar.

Selain dikenal lebih praktis dan efisiensi, jasa perawat infal juga memberikan banyak manfaat bagi orang tua atau pasien yang menggunakan layanan ini saat libur lebaran.

MyNurz memberikan jasa perawat infal yang fokus pada pemulihan dan perawatan pasien di rumah dan bepergian selama 24 jam dengan menghadirkan perawat yang telah memiliki sertifikat.

Biasanya permintaan jasa perawat infal paling besar terjadi pada saat menjelang Lebaran khususnya seminggu sebelum hari Lebaran. Fenomena tersebut muncul karena konsepnya hampir mirip yaitu ruang lingkup kerjanya di rumah, namun jasa perawat infal jelas beda dengan lainnya karena layanan homecare MyNurz yang mengedepankan profesional dan pengalaman yang matang.

Untuk mendapatkan jasa perawat infal, MyNurz menyediakan Program Perawatan homecare dan Program Travel Nurse dengan harga mulai dari Rp 300.000  per hari untuk perawat lansia.

Baca juga : Tips Membawa Orang Tua Pergi Berlibur

Jasa Perawat Infal Untuk Semua Kalangan

Tidak hanya untuk orang tua lansia saja, MyNurz juga menyediakan perawatan untuk semua kalangan usia dengan berbagai macam penyakit. Mulai dari paket alat ICU beserta perawat medis 24 jam dan paket perawat medis non alat ICU. Selain itu juga terdapat Program Perawatan Kanker, Program Pencegahan & Pemulihan Cidera dan Program Konsultasi Perawatan Kesehatan.

Hal paling penting yang perlu diperhatikan dalam memilih jasa perawat infal adalah latar belakang perawat yang harus sesuai dengan pendidikan, penyedia jasa homecare yang memiliki perizinan jelas dan track record mumpuni.

Selain itu juga harus mempertimbangkan kontrak kerja yang jelas dan saling menguntungkan dan melindungi ke dua belah pihak, jangan terlena dengan harga yang murah namun pada akhirnya justru merugikan pengguna layanan.

Biaya yang cukup mahal pun tidak menjadi halangan beberapa pengguna jasa perawat infal. Perbedaan harga tergantung pada tingkat keahlian dan pengalaman perawat infal itu sendiri.

Hingga kini, MyNurz memiliki jasa perawat infal yang terdiri dari perawat lansia, Fisioterapis, Terapis Okupasi dan Terapis Wicara terbesar di Indonesia. Jadi, pengguna jasa perawat infal bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya selama hari lebaran.

Baca juga : Tips Ketika Harus Meninggalkan Orang Tua di Rumah

Ketahui Pekerjaan Jasa Perawat Infal

Untuk layanan jasa perawat infal, MyNurz menyediakan perawat medis dan perawat non medis. Berikut adalah tugas dari jasa perawat infal secara medis :

  1. Menjaga asupan gizi dan penjadwalan makan pasien
  2. Melakukan proses perawatan sesuai dengan prosedur, misalnya waktu mengonsumsi obat.
  3. Membuat laporan keperawatan selama bertugas
  4. Memahami dan mampu mengoperasikan alat-alat medis
  5. Berpengalaman memberikan perawatan kepada pasien pasca operasi

Sedangkan tugas dari jasa perawat infal secara non medis :

  1. Mampu untuk mendampingi pasien
  2. Menjaga dan membantu mobilitas pasien
  3. Merawat dan menjaga kebersihan pasien, baik lansia atau bayi

Layanan jasa perawat infal MyNurz ini bisa jadi solusi ‘kegalauan’ Anda di lebaran tahun ini. Untuk melakukan pemesanan jasa perawat infal sebaiknya dilakukan maksimal 2 hari sebelum Anda bepergian. Untuk mengetahui berapa biaya jasa perawat harian, Anda bisa lihat di sini.

Kunjungi www.mynurz.com atau hubungi 021-2205-7505 / 0811-8199-119 untuk menemukan perawat, fisioterapis, terapis okupasi, dan terapis wicara sesuai kebutuhan Anda.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...