Harga Lebih Terjangkau dengan Pembelian Layanan Home Care Jangka Panjang

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Program perawatan kesehatan dirancang sesuai dengan kebutuhan tiap individu dan tujuan perawatan kesehatan. Kini program perawatan kesehatan MyNurz memiliki paket Home Care 90 dengan penggunaan jangka panjang. Dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa mendapatkan perawatan kesehatan selama 6 bulan dengan 90 sesi perawat medis yang bisa dateng ke rumah sesuai jadwal yang Anda inginkan. Dengan pembelian program ini, Anda akan mendapatkan gratis 12 sesi secara cuma-cuma. Berikut syarat dan ketentuan untuk pembelian promo Home Care 90.

Syarat & Ketentuan :

  1. Promo ini berlaku untuk semua orang yang ingin menggunakan layanan MyNurz.
  2. Promo ini berlaku untuk layanan perawat.
  3. Setiap 1 transaksi berlaku untuk 1 pemesanan layanan Perawat home care.
  4. Perawat Home Care akan mulai memberi layanan home care setelah pembayaran selesai dilakukan.
  5. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  6. Promo ini dapat digunakan untuk layanan lanjutan berikutnya, dengan sesi/hari dan harga yang sama.
  7. Keputusan MyNurz tidak dapat diganggu gugat. MyNurz berhak melakukan pembatalan pesanan jika ditemukan adanya pelanggaran atau penyalahgunaan promosi ini, serta membatalkan transaksi yang sudah berhasil dilakukan.
  8. Kebijakan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, serta mutlak merupakan keputusan MyNurz.
  9. Pembayaran sesi / hari yang tidak digunakan dalam jangka waktu yang telah ditentukan tidak dapat dikembalikan / dibatalkan dengan alasan apapun, tetapi dapat dipindah alihkan ke orang lain / pasien lain selama masih berada di dalam periode yang berlaku.
  10. Promo berlaku 20 Jan – 20 April 2019.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...