Perawatan I.C.U Di Rumah

Konsultasi Untuk Mendapatkan Perawatan I.C.U Di Rumah  Yang Sesuai Dengan Kebutuhanmu

 

Call Us : 0811 1929 119

Klik Disini Untuk Konsultasi Gratis

 

Dengan kemajuan dalam ilmu dan teknologi medis, membuat ICU di rumah pasien itu sendiri sudah dimungkinkan. Pasien yang membutuhkan perawatan kritis jangka panjang selalu lebih memilih untuk sembuh di rumah mereka sendiri  daripada di rumah sakit, dan dengan ketersediaan perawatan ICU di rumah, keinginan untuk tetap berada diantara keluarga walau harus di support alat bantu ICU akan bisa dilaksanakan.

MyNurz dapat menyediakan  ICU di  rumah pasien dan membantu keluarga pasien untuk  melakukan pengaturan ICU di rumah.

Perawat ICU (Intensive Care Unit) memainkan peran penting dalam memberikan perawatan kritis yang tepat di rumah untuk pasien yang bersangkutan. Perawat terlatih untuk perawatan ICU MyNurz menyediakan berbagai layanan kesehatan berkualitas, seperti melakukan tes darah jika diperlukan, mengadaptasi perawatan pasien sesuai dengan hasil tes, mencatat tekanan darah, kadar oksigen, dan detak jantung pasien, mengelola obat-obatan dan cairan sesuai resep dokter dan pada dasarnya setiap layanan lain yang dapat Anda harapkan di ICU reguler plus manfaat dari lingkungan yang akrab yaitu rumah Anda dan dekar selalu dengan keluarga.

Unit Perawatan Intensif atau ICU (Intensive Care Unit) juga disebut sebagai Unit Perawatan kritis atau CCU (Critical Care Unit)  adalah unit khusus di rumah sakit di mana pasien yang sakit parah atau cedera parah  di rawat dengan  perawatan medis yang intensif oleh tim dokter spesialis, perawat khusus ICU klinis, ahli gizi,  dan fisioterapi serta  terapi pernafasan dan beberapa staf ahli lain.

Perawatan ICU berbeda dari unit rumah sakit biasa dalam hal staf medis yang mempunyai kapasita keahlian lebih tinggi dan jumlah yang lebih banyak dengan rasio pasien dan ketersediaan sumber daya medis canggih yang tidak tersedia dan tidak diperlukan untuk pasien dengan penyakit biasa.

Beberapa kondisi yang dirawat dalam perawatan ICU adalah sindrom gangguan pernapasan akut, trauma, atau pasien dengan dukungan ventilator atau sistem pendukung kehidupan

Anda Memerlukan Perawat ICU?, Telphon Kami untuk Konsultasi Gratis:

Klik Disini Untuk Konsultasi Gratis

 

Atau Isi Form Dihalaman Ini Dan Kami Akan Menghubungi Anda Kembali:

Form Konsultasi Gratis

Keuntungan Mendapatkan Perawatan ICU Di Rumah:

 

Kenyamanan dan Perawatan Maksimum Untuk Pasien Dengan Penyakit Kritis

Perawatan dan kenyamanan medis yang tepat adalah persyaratan paling penting bagi pasien yang sakit kritis. Perawat ICU memastikan bahwa pasien yang sakit kritis menerima perhatian medis terbaik, perawatan, dan kenyamanan maksimal. Dengan perawatan ICU di rumah, anggota keluarga tersayang  akan memberikan juga perhatian yang tepat setiap saat dengan nyaman di rumah Anda.

 

Kenyamanan Pikiran Bahwa Anggota Keluarga yang Sakit Mendapat Perawatan yang Terbaik

Jika orang tua Anda yang tercinta, kakek-nenek, atau anggota keluarga lainnya kebetulan membutuhkan perawatan kritis di rumah, Anda tidak perlu khawatir cukup hubungi  MyNurz dan biarkan perawat ICU kami merawat anggota keluarga yang Anda sayangi dengan nyaman di rumah.

Perawat ICU mengambil tanggung jawab untuk berkolaborasi dalam tim perawatan multidisiplin dalam penilaian, perencanaan, implementasi, dan evaluasi rencana asuhan keperawatan dalam menanggapi kebutuhan pasien dewasa yang sakit kritis atau yang berpotensi menjadi sakit kritis

 

Biaya Lebih Ekonomis

ICU di layanan rumah homecare  jauh lebih ekonom bila disbanding  perawatan ICU biasa di rumah sakit dan dengan kemajuan layanan kesehatan, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas perawatan kritis di rumah. MyNurz menawarkan ICU luar biasa di layanan rumahan dengan tingkat ekonomis tanpa mengurangi kualitas perawatan.

 

Perawat  ICU

Mampu memulai dan memberikan perawatan kritis untuk pasien dewasa dan pasien usia lanjut. Mampu mengidentifikasi dan melakukan intervensi keperawatan ICU yang tepat sesuai dengan prosedural standarisasi  keperawatan ICU.

Perawat ICU juga mampu menunjukkan   untuk menggunakan peralatan khusus untuk Layanan Perawatan Kritis. Bisa melakukan respon yang baik pada kondisi henti jantung-paru (Kode Biru), RRT dan keadaan darurat lainnya, dapat melakukan fungsi-fungsi advance cardiac (jantung)  life support atau alat pendukung kehidupan, termasuk defibrilasi, langkah transkutan, dokumentasi dan pengawasan dalam keadaan darurat dan kritis.

Kualifikasi  Perawat ICU

PENDIDIKAN: Lulusan sekolah keperawatan yang terakreditasi

PENGALAMAN: Pengalaman perawatan kritis ICU sebelumnya termasuk tetapi tidak terbatas pada: angioplasti, ventilator, pemantauan hemodinamik, ICP, interpretasi EKG, defibrilasi, AICD, langkah langkah  transkutan dan transvenous, penilaian fisik, pengangkutan dan pemindahan pada pasien yang sakit kritis (ICU).

Call Us : 021-2789 9963

Klik Disini Untuk Konsultasi Gratis