Tips Cari Perawat Home Care Secara Online

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Tips Cari Perawat Home Care Secara Online

Saat ini sudah banyak penyedia perawat home care yang bisa Anda andalkan. Kebanyakan perawat home care didapatkan dari rumah sakit di tempat orang tua Anda dirawat sebelumnya atau dari yayasan/agency penyedia perawat home care. Namun, tahukah Anda? Saat ini juga sudah ada platform penyedia layanan perawat home care secara online, yaitu MyNurz.com. MyNurz.com adalah penyedia layanan perawat home care terbesar se-Indonesia yang mempertemukan antara perawat di seluruh Indonesia yang ingin memberikan layanan perawatan home care dengan orang yang membutuhkannya, sehingga bisa mempermudah kedua belah pihak.

Tips Mencari Perawat Home Care

Ragu dengan kompetensi perawat yang Anda temukan secara online? Jangan khawatir, berikut kami berikan tips mencari perawat yang paling tepat untuk kebutuhan home care Anda.

Pastikan perawat tersebut sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR)

Surat Tanda Registrasi (STR) merupakan syarat legalitas untuk perawat dalam melakukan perawatan medis, sesuai dengan Undang-Undang Keperawatan. STR merupakan tanda sertifikasi bahwa perawat tersebut telah melakukan uji kompetensi dan sudah pasti memiliki ijazah perawat dan sertifikasi kompetensi.

Lihat pengalaman kerjanya

Hal ini akan berhubungan dengan kebutuhan perawatan Anda. Jika Anda membutuhkan perawatan khusus seperti luka diabetes untuk orang tua Anda, maka carilah perawat yang telah memiliki pengalaman dalam melakukan perawatan terhadap pasien diabetes. Perawat yang lebih berpengalaman bisa membantu Anda dalam mendapatkan sedikit pengetahuan dalam memberikan perawatan untuk orang tua.

Cari perawat yang ketersediaan waktunya lebih luas

Kebanyakan perawat yang melakukan perawatan home visit (perawatan yang  dibutuhkan hanya untuk melakukan prosedur medis tertentu, misalnya suntik IV, pergantian perban luka diabetes, dll) biasanya juga menjadi perawat di tempat lain. Carilah perawat yang jadwal ketersediaannya lebih banyak, agar ketika suatu saat Anda atau orang tua harus pergi kontrol ke rumah sakit atau ke dokter, orang tua Anda bisa tetap mendapatkan perawatan di waktu yang lain.

Itu dia tips mencari perawat home care secara online yang mungkin bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan untuk menggunakan jasa home care.

Jika Anda membutuhkan perawat home care, segera konsultasikan perawatan kesehatan melalui telp (021) 2789 9963 atau Whatsapp di no 0811 1929 119 atau kunjungi website  www.mynurz.com. Banyak terdapat program perawatan home care seperti program perawatan pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program perawatan luka pasca operasi, program perawatan travel nurse dan program perawatan home visit.

MyNurz merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisik / fisioterapi, terapis okupasi dan terapis wicara yang bisa datang ke rumah. Dengan layanan rawat pasien di rumah, Anda merasa nyaman saat berkumpul di rumah dengan keluarga dan tetap mendapat perawatan dari jasa perawat homecare profesional. #BerkatDia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail