Yuk, Ajak Orang Terdekat Anda untuk Hidup Sehat!

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

WhatsApp Image 2017-03-13 at 4.43.31 PMGaya hidup sehat saat ini sudah menjadi tren. Banyak orang sudah mulai sadar bahwa hidup sehat itu penting. Dimulai dari makanan yang  dikonsumsi sehari-hari sampai kegiatan olahraga yang beragam dilakukan banyak orang.

Hidup sehat memang baik dilakukan sedini mungkin. Minimalnya dengan menjaga asupan makanan sehari-hari. Saat hendak menentukan makanan, sebaiknya kita menghindari makanan-makanan yang mengandung minyak, lemak jahat, bahan pengawet, daging olahan, dan soda. Selain asupan makanan, olahraga juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Bahkan sebuah penelitian mengungkapkan bahwa olahraga lebih ampuh menurunan angka kematian akibat penyakit dibandingkan dengan konsumsi obat.

Seperti yang sudah Anda ketahui, dengan menjaga pola makan, olahraga teratur dan istirahat yang cukup, maka tubuh akan memiliki resistensi yang lebih tinggi terhadap penyakit. Ketika seseorang mengabaikan pola hidup sehat, penyakit pun akan dengan mudah menghampiri. Diantara banyak penyakit, dua penyakit yang paling sering menjadi penyebab kematian di Indonesia adalah stroke dan diabetes. Angka penderitanya di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Penyembuhan penyakit ini bisa dikatakan cukup kompleks karena banyak yang membutuhkan perawatan khusus atau terapi khusus untuk bisa memulihkan kembali fungsi tubuh.

Dengan banyaknya penderita diabetes dan stroke, maka dibutuhkan banyak tenaga perawat yang bisa memenuhi kebutuhan pemulihan para penderitanya agar bisa mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Maka dari itu MYNURZ hadir dengan fitur terbaru yaitu ‘Bidding’. Fitur ‘Bidding’ ini bisa memfasilitasi kebutuhan homecare jangka panjang untuk pasien.

Kehadiran fitur ‘Bidding’ pun memberikan kemudahan bagi terapis atau perawat dalam menemukan pasien yang membutuhkan jasa perawatan homecare. Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan perawat lain untuk melakukan pekerjaan homecare. Hal ini tentu mempermudah Anda dalam melakukan kerja lepasan untuk jangka waktu yang lebih lama seperti penanganan pada pasien stroke atau diabetes. Fitur ‘Bidding’ ini bisa membantu Anda memberikan layanan terbaik untuk menangani pasien stroke atau diabetes dalam menjalani program penyembuhannya, seperti perawatan luka pada penderita diabetes, terapi fisik untuk penderita stroke, pemeriksaan kondisi pasien secara berkala, serta perawatan dan pencegahan dari penyakit komplikasi. Selain bermanfaat untuk pasien, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari pekerjaan yang Anda lakukan.

Kunjungi MyNurz.com untuk menemukan perawat, fisioterapis, terapis okupasi, dan terapis wicara sesuai kebutuhan Anda.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

You may also like...